Rutan Tempat Nikita Mirzani Digeledah Demi Keamanan dan Ketertiban

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

BandungNikita Mirzani yang kini ditahan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang telah digeledah oleh petugas Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR). Hal ini lantaran mereka menyasar narkoba dna mencegah terjadinya gangguan akan keamanan maupun ketertiban dibalik jeruji besi. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Sejalan dengan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas), Rutan Kelas IIB Serang terus berupaya untuk dapat berbenah, tentunya dengan melaksanakan kegiatan inspeksi mendadak di blok hunian," ujar Kepala Rutan Klas IIB Serang, Prayoga Yulanda, dalam rilis resminya, Sabtu, 12 November 2022.

Nikita Mirzani datangi Polresta Serang Kota

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama
Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Selain itu, pria yang pernah bertugas di Lapas Cipinang pun berdialog dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas IIB Serang, lantaran bersama menjaga keamanan dan ketertiban. 

Yoga tidak mau adanya gangguan keamanan dan ketertiban yang dibangun sudah berusia 137 tahun, lalu berharao seluruh WBP pun dapat mengikuti program pembinaan dan peraturan yang ada. Setelah bebas nanti, bisa berkarya bersama masyarakat.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Kita juga berdialog kepada WBP yang berisi ajakan dan arahan untuk warga binaan, agar bersama-sama dapat menciptakan Rutan Serang yang kondusif, aman, dan tertib," tuturnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)
Halaman Selanjutnya
img_title