Wika Salim Cerita Panik Ada Guncangan Gempa Sampai 2 Kali

Wika Salim
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Penyanyi dangdut Wika Salim ceritakan saat gempa berlangsung yang baru saja mengguncang Jakarta. Gempa tersebut terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022 sekitar pukul 13.21 WIB.

Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati

Dilansir dari Viva.co.id, kekuaran gempa mencapai 5,6 magnitudo yang turut mengguncang kuat ke Jakarta dan sekitarnya. Hal ini berdasarkan situs dari badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memastikan tidak adanya tsunami akibat dari gempa tersebut. 

Wika Salim

Photo :
  • pinterest
Klarifikasi Okin Soal Kematian Kucing Caracal, Netizen Sebut Tak Masuk Akal

Saat sedang terjadi gempa, Wika Salim sedang berada di dalam toilet, sontak membuat terkejut dan panik merasakan getaran gempa. Selain itu, Wika Salim pun melalui unggahan di Instagram Story mengatakan kebetulan berada di dalam toilet dan sedang terjadi gempa. Wika Salim menambahkan bahwa dirasakan sebanyak dua kali olehnya. 

"Ada gempaaaa yaaaa...kerasa bangetttt sampe 2x, Kaget mana lagi ditoilet," tulis Wika Salim dalam unggahan di Instagram Story-nya @wikasalim yang dikutip VIVA pada Senin, 21 November 2022. 

Fakta Mengejutkan di Balik Kematian Tragis Kucing Okin, Rachel Vennya Ungkap Hal Ini

Tidak hanya Wika Salim namun sejumlah artis dan publik figure lainnya pun turut merasakan dan mengupdate tentang gempa. Salah satunya Rachel Vennya sedang tinggal di apartemen dan membuatnya panik dengan kondisi anak-anak yang sedang tertidur pulas. 

Atta Halilintar

Photo :
  • pinterest
Halaman Selanjutnya
img_title