Profil Lord Rangga, Pentolan Sunda Empire Wafat di Usia 55 Tahun

Lord Rangga pentolan Sunda Empire
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Kabar duka baru saja datang dari petinggi Sunda Empire yakni Rangga Sasana atau yang kerap disapa dengan Lord Rangga yang dinyatakan meninggal dunia pada hari ini Rabu, 7 November 2022 pukul 05.39 pagi.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Ki Ageng Ranggasasana menghembuskan nafas terakhirnya di usia 55 tahun. Lord Rangga diketahui meninggal dunia usai dirinya mendapatkan perawatan di RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes, Jawa Tengah.

Hingga tulisan ini dibuat belum diketahui penyebab Lord Rangga meninggal, namun berdasarkan keterangan orang yang kenal dekat dengan pemilik nama Edi Raharjo ini meninggal karena sakit.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Kepergian Lord Rangga yang merupakan mantan pemimpin kerajaan Sunda Empire pun lantas membuat publik jadi penasaran dengan sosoknya. 

Bahkan berita terkait meninggalnya Edi Raharjo atau Rangga Sasana ini langsung jadi trending topic di media sosial Twitter dengan tagar Innalillahi.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Lantas, siapa sebenarnya sosok Lord Rangga? berikut ulasannya.

Lord Rangga atau Rangga Sasana merupakan pria kelahiran 12 September 1967 asal Brebes, Jawa Tengah. Pria yang dikenal sebagai petinggi Sunda Empire ini berasal dari Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. 

Halaman Selanjutnya
img_title