Tak Nyangka Diundang Pernikahan Putra Jokowi, Indro: Saya Rakyat Biasa

Indro Warkop
Sumber :
  • Instagram @indrowarkop_asli

Bandung – Sejumlah artis papan atas diundang ke pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, yakni Kaesang Pangarep dan kekasihnya Erina Gudono. Tak terkecuali Indro Warkop.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Dikatakan Indro, pihaknya mengaku tidak menyangka bahwa dirinya diundang pada acara pernikahan putra orang nomer satu di republik ini. Ia menyebut dirinya hanyalah rakyat biasa.

“Pertama-tama, terima kasih undangannya. Saya yang hanya rakyat biasa ini boleh diundang beliau,” ujar Indro Warkop dilansir dari Intipseleb, Jumat (10/12/2022).

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Komedian senior itu pun mengungkap semua baju batik yang dimilikinya kini sudah kebesaran akibat bobot tubuhnya yang menurun. Oleh sebab itu, Indro mengaku harus membeli baju batik baru.

"Sejujurnya saya jadi terpaksa beli batik. Kenapa? Soalnya batik gue udah kegedean semua. Gua kurusan sekarang, jadi kegedean semua,” ujarnya.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Indro Warkop juga mengaku, ia sebenarnya memiliki jadwal kerja di Bali. Namun ia tetap akan menyempatkan diri untuk datang ke pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Namun ia mengaku ingin membalas budi baik Jokowi yang pada 2018 lalu saat memberikan perlakuan istimewa ketika istrinya meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title