Rumah Tangga Shandy Purnamasari & Juragan 99 Retak Hanya Gosip Semata

Juragan 99 dan Shandy Purnama Sari
Sumber :
  • Instagram Shandy Purnama Sari

Bandung – Kabar rumah tangga crazy rich Malang Shandy Purnamasari dan Juragan 99 sempat dikabarkan retak. Apalagi Shandy Purnamasari sempat memposting sebuah foto bersama Gilang Widya Pramana dengan caption bernada perpisahan.

Juragan99 Hibahkan Bus kepada Arema FC

Namun kabar tersebut ternyata hanya gosip semata. Hal itu diketahui lewat postingan keduanya yang selalu tampil bersama dan tetap harmonis.

Diketahui, baru-baru ini beredar video Shandy Purnamasari tengah digendong oleh seorang pria tampan di hadapan sang suami Juragan 99.

Wuih! Bunda Corla Dapat Hadiah Tas Mewah Dari Juragan 99 dan Shandy Purnamasari

Usut punya usut kabar keretakan rumah tanggaa psangan yang resmi menikah pada Februari 2013 lalu itu tampaknya hanyalah gosip semata. Pasalnya, selain semakin mesra dan kompak, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 pun dikenal sebagai bos skincare yang sangat serasi hingga dijuluki couple goals.

Namun beredar potongan video saat Shandy Purnamasari digandeng pria lain tepat di hadapan Juragan 99. Melihat istrinya diambil orang, ekspresi Juragan 99 pun bikin salfok.

"Akhirnya kesampean gandeng yg punya Ms Glow," tulis caption @resmondw27.

Tak lain pria ternyata sosok pria yang menggandeng Sandy Purnamasari itu yakni seroang petugas KAI (Kereta Api Indonesia) tampan yang sempat viral bernama Resmon. Sebelumnya beberapa publik figur pun berhasil dibuat klepek-klepek oleh paras tampan Resmon, seperti Ayu Ting Ting yang sempat salting, Kiky Saputri, dan pedangdut Ghea Youbi.

Halaman Selanjutnya
img_title