Ifan Seventeen Komentari Video Tri Suaka, Isinya Teguran Keras!

Tri Suaka
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Video viral Tri Suaka bersama Zinidin Zidan membuat publik heboh, pasalnya video tersebut memparodikan para penyanyi senior seperti Andika Mahesa dan Rizal Armada.

Anji Bahas Soal Keuntungan Pencipta Lagu, Musisi Cover Tri Suaka Ikut Terseret

Setelah mendapat komenar dan tekanan dari berbagai pihak, akhirnya Tri Suaka meminta maaf secara langsung kepada Andika Kangen Band dan juga Rizal Armada melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut Tri Suaka mengenakan baju kaos hitam berharap jika Andika dan juga Rizal bisa memaafkannya. 

Kebakaran di Sekitar Lokasi Penginapan, Ifan Seventeen Berhasil Selamat

Penyanyi asal Yogyakarta itu terkenal lewat cover lagu musisi terkenal itu juga menjelaskan jika dirinya tidak ada niatan untuk mengejek atau menyinggung siapapun.

Teman duet Zidan itu mengungkapkan jika dirinya cukup respeck kepada Andika Kangen Band dan juga Rizal Armada.

Andika Mahesa Mendapat Pujian karena Enggan Bawakan Lagu Kangen Band Tanpa Personel Lengkap

"Dengan adanya video ini tri menyampaikan permohonan maaf tri buat abang abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada Insya Allah tri tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yg negatif d video itu bang," tulis Tri Suaka dikutip Bandung.viva.co.id dari akun Instagram @xdjtrisuaka.

Tak hanya kepada Andika dan juga Rizal, Tri Suaka juga berharap kepada para musisi senior untuk tetap memberikan bimbingan kepada dirinya, sekalipun jika salah.

Halaman Selanjutnya
img_title