Sudah Tak Bisa Makan dan Tidur, Sang Bos Mau Bawa Norma Risma ke Psikiater

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

BANDUNG – Usai mengetahui hubungan terlarang yang dilakukan oleh mantan suami dan ibu kandungnya sendiri, Norma Risma diketahui mengalami trauma. Bahkan disebutkan bahwa Norma Risma sampai tidak bisa makan dan tidak bisa tidur.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Hal itu diungkapkan oleh atasan Norma sendiri di tempat ia bekerja yang biasa dipanggilnya sebagai ‘teteh’. Baru-baru ini beredar video atas Norma membeberkan kondisi Norma Risma setelah kejadian tersebut. 

Sebagai seorang atasan, dirinya mencoba untuk menolong Norma lantaran tahu bahwa tidak ada lagi tempat untuknya mengadu. Hingga akhirnya atasan Norma Risma berinisiatif untuk membawanya ke psikiater atau psikolog. 

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

"Melihat keadaan Norma yang emang udah gak makan dan gak tidur aku berfikir apa yang harus aku lakukin buat nolong dia," ujar atasan Norma yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Kamis, 29 Desember 2022. 

"Akhirnya aku berfikir kalo norma nih harus banget dibawa ke psikiater karena kita pasti tau kan guys galau sedikit aja kita pasti gak bisa tidur, kalo gak bisa tidur udah efeknya pasti ke  mana-mana nanti bakalan sakit dan lain-lain," sambungnya. 

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

Norma Risma (kanan) dan atasannya (kiri)

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Dirinya menuturkan bahwa mungkin fisik Norma saat ini terlihat sehat-sehat saja, namun dalam dirinya tentu saja merasa terpukul lantaran dua orang yang disayanginya malah malah berkhianat. Hal itu lah yang membuat atasannya ingin mengajak Norma pergi ke psikiater atau psikolog.

Halaman Selanjutnya
img_title