Geger! Video Syur Mirip Rezky Aditya Disebut Punya Durasi Panjang

Pria Mirip Rezky Aditya dan Wanita Bule
Sumber :
  • Intipseleb

BandungRezky Aditya menjadi sorotan usai video syur yang diduga mirip dengannya viral di media sosial. Video itu pun langsung membuat heboh lantaran sebelumnya pemain sinetron ini juga tersangkut kasus dengan Wenny Ariani.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

Baru-baru ini, Pakar Telematika Abimanyu menyebutkan, pemeran video syur yang menampilkan wajah mirip suami Citra Kirana, memang benar Rezky Aditya. Ia bahkan menegaskan wajah Rezky Aditya di sosok pemeran video syur itu tak ada guratan editing.

"Itu bukan suatu editan atau umpamanya dibilang suatu rekayasa bahwa untuk menampilkan yang bersangkutan, enggak itu memang dia (Rezky Aditya). Dari mulai anggota tubuhnya mulai dari bagian vital sampai ke atas," ujar Abimanyu dilansir dari salah satu akun YouTube TV swasta, Senin (2/1/2023).

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Tak hanya itu, Abimanyu juga menyampaikan bahwa video syur Rezky Aditya ini juga disebut-sebut memiliki durasi yang panjang.

Video Syur Mirip Rezky Aditya

Photo :
  • Twitter
Bayu Firlen Tak Sengaja Sebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kuasa Hukum Kaget

“Dari menit awal sampai menit ketujuh, berarti inikan masih ada banyak komunikasi, nah itu kemungkinan akan keluar lagi,” sambung Abimanyu.

Selain itu, Abimanyu mengungkap beberapa pemikiran tentang modus pelaku yang sengaja menyebarkan video syur Rezky Aditya. Menurutnya, ini terjadi karena negosiasi yang gagal.

Halaman Selanjutnya
img_title