Terkuak, Agama yang Dianut Vincent Rompies

Vincent Ryan Rompies
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Nama Vincent Rompies menjadi perbincangan hangat publik baru-baru ini. Hal itu lantaran presenter ternama itu diduga mengkonsumsi narkoba.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Diketahui, Vincent Rompies terlahir dari keluarga yang memang memiliki keberagaman agama. Karena hal itu, banyak yang mengira jika sosok Vincent Rompies non muslim.

"Banyak (yang mengira dirinya non muslim). Setiap Natal mendapatkan banyak ucapan. Tapi ya gak apa-apa, gue merayakan Natal kok. Bapak gue merayakan Natal. Adik-adik gue pun Nasrani semua. Gue merayakan Natal, gue merayakan Idul Fitri,” kata Vincent Rompies dalam sebuah tayangan YouTube Soleh Solihun dilansir pada Rabu, 4 Januari 2022.

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Dalam kesempatan itu, Vincent juga mengaku bahwa dirinya sebenarnya seorang muslim. Menurutnya, ia sering mendoakan yang terbaik untuk keluarga dan bersyukur atas apa yang ia miliki selama ini.

Tapi, dia juga menyatakan bahwa dirinya belum taat dalam beribadah. Saat ditanya Soleh Solihun soal agama, ia mengaku bukan orang yang religious.

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

"Lu tuh orang yang religious gak," tanya Soleh Solihun.

"Nggak. Gue muslim, gue berdoa iya, yaudah. Gue mendoakan orang lain, keluarga gue dan gue berterimakasih dengan apa yang selalu gue miliki," jawab Vincent.

Halaman Selanjutnya
img_title