Keluarga Herman Moedji Susanto Bakal Polisikan Tiko

Tiko dan ayahnya
Sumber :
  • Intipseleb

BANDUNG – Kisah Tiko yang viral rupanya berbuntut panjang dan semakin melebar ke mana-mana. Kini, keluarga Herman Moedji Susanto yang merupakan ayah Tiko angkat bicara dan meluapkan kemarahan mereka.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Mudah, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Mereka mengancam akan mengambil langkah hukum dan siap mempolisikan Tiko.

Hal tersebut lantaran, keluarga Herman Moedji Susanto yang merasa keberatan dan kemarahan kepada Tiko. Mereka Tiko sudah sok tahu dan menceritakan hal yang tidak benar tentang Herman Moedji Susanto.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Simak Caranya di Sini!

Kemarahan itu diutarakan oleh Ika, cucu kandung dari Herman Moedji Susanto yang tidak terima foto dan cerita soal kakeknya disebarluaskan oleh Tiko.

"Iya lah saya keberatan. Mungkin dia tidak tahu semua cerita, tapi dia sok tahu tentang kehidupan masa lalu. Seolah-olah dia menunjukkan ini lho laki-laki yang kabur meninggalkan saya dan mama saya di rumah sendirian tanpa air. Itu yang kami tidak suka," kata Ika, dilansir dari Youtube Pratiwi Noviyanthi pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Pakai 3 Langkah Ini, Saldo DANA Gratis Auto Masuk Rekening Pribadi

Ayah Tiko, Herman Moedji Susanto

Photo :
  • VIVA

Ika menyebut bahwa Herman Moedji Susanto sudah meninggal sejak 2015 lalu. Ia merasa kasihan pada sang kakek karena sudah wafat namun sosoknya malah disebarkan ke publik.

Halaman Selanjutnya
img_title