Heran! Arie Kriting Semprot Netizen yang Julid Soal Privasi Anaknya

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • unggahan Instagram @arie_kriting

Bandung –Melalui akun Twitternya, Arie Kriting buka suara soal netizen yang menggunjingkan orang lain yang berusaha menjaga privasi anak mereka.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Ada saja netizen yang nyinyir, dengan menyebut wajah bayi mereka tak sesuai ekspektasi sehingga malu untuk diperlihatkan ke publik.

Diketahui, Arie Kriting dan Indah Permatasari telah dikaruniai seorang anak di tengah-tengah keluarga kecil mereka. Masih merahasiakan nama, wajah hingga jenis kelamin anak, rupanya Arie Kriting tak lepas dari komentar para netizen.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

“Anak bayi di-posisikan dalam situasi yang membahayakan keselamatannya. Netizen : “Masya Allah, Tabarakallah.” Anak bayi wajahnya gak diekspose. Netizen : Kayaknya nggak sesuai ekspektasi mereka, makanya malu diperlihatkan di public. Makanya diperlihatkan dong biar nggak menimbulkan fitnah,” tulis Arie Kriting dikutip pada Minggu, 8 Januari 2023.

“Maksud aku tuh, yang ngelakuin hal bahaya ke bayi, malah di-support. Giliran kita yang coba jagain privacy bayi, malah pada julid. Why oh why,” sambungnya. Lahir pada 1 September 2022, Arie dan Indah kompak untuk menjaga privasi anak.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Nama, wajah hingga jenis kelaminnya belum diungkap ke publik. Meskipun, beberapa kali Arie maupun Indah mengunggah potret bersama anak dengan wajahnya yang ditutupi emoji.

Ditanya mengapa pilih jaga privasi anak, menurut Arie, sebenarnya ia memang belum ingin menunjukkan ke hadapan publik saja. Arie sempat mengungkapkan momen harunya saat mengazankan anak untuk pertama kalinya.

Halaman Selanjutnya
img_title