Lewat YouTube, Norma Risma Ungkapkan Pesan Kepada Ibunya

Ashanty dan Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

Bandung – Pada Kamis, 12 Januari 2023 kemarin, Norma Risma hadir di Podcast Ngobrol Asix yang dinakhodai Ashanty. Pada kesempatan itu, Norma yang sedang terpuruk karena menjadi korban pelakor oleh ibunya sendiri menceritakan beberapa hal terkait masalah yang disandungnya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Dikutip dari tvonenews.com, Norma sempat menangis di depan Ashanty saat menceritakan perihal perasaan sakit hatinya lantaran ibu yang telah melahirkannya menjadi bahan guyonan orang.

"Tapi karena kemarin ibuku viral, terus banyak foto ibuku yang dibikin bahan becandaan, itu sebenarnya sakit hati banget bun," kata Norma.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Sambil berusaha ceria, Ashanty bertanya seandainya ibu dan mantan suaminya menonton Podcast itu, apa yang ingin Norma sampaikan. Norma pun menjawab kalau sebenarnya ia sedang berproses menjadi anak yang baik, yang bisa membahagiakan sang ibunda.

"Untuk emak, kalau emang emak nonton gitu, mak maafin aku ya, mungkin aku belum bisa bahagiain emak, belum bisa jadi anak yang baik versi emak gitu. Tapi aku juga sebenernya lagi berproses gitu buat kebahagiaan emak gitu. Dan ada kejadian gini tuh bikin aku sakit banget, terpukul. Aku jujur dari hatiku yang paling dalam, aku juga sakit banget bun ketika banyak foto-foto emak yang banyak diedit segala macem gitu," ucap Norma sambil menangis.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Kemudian ia pun mendoakan ibunya, meski dirinya tidak tahu kapan bisa bertemu kembali dengan orang tuanya tersebut.

"Semoga emak sehat, panjang umur, walaupun aku emang enggak tahu kapan bakal bisa ketemu sama emak," sambung Norma, mendoakan ibunya.