Putra Venna Melinda, Tegaskan Ibunya akan Bercerai

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

Bandung – Verrell Brasmasta, putra dari Venna Melinda sempat mendidih mendengar masalah yang menimpa ibunya. Ia kaget dan perasaannya campur aduk.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

"Bercampur banget perasaannya, dari yang kaget, pertama pasti sedih. Anak mana yang enggak sedih liat ibunya dalam kondisi kayak gitu, apalagi mama histeris banget, kaget," ungkap Verrell Bramasta pada Jum'at, 13 Januari 2023 di Jakarta.

Dirinya menambahkan, bahwa ia sempat bergetar saat pertama kali melihat kondisi ibunya. Walau begitu, sebagaimana disampaikan Verrell, ia berusaha tenang guna menenangkan ibundanya itu.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

"Jadi, aku pas di kamar, wah, gemetar bercampur banget, antara sedih, marah, kesel. Cuma, harus tenang, bisa nenangin mama dulu yang penting," jelasnya.

Sementara itu, mengenai keberlangsung hubungan ibunya dengan Ferry Irawan, Verrell menegaskan bahwa keduanya akan bercerai. Dan perihal laporan Venna ke polisi atas KDRT yang dilakukan Ferry tidak akan dicabut.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

"Oh kalau untuk itu, mamah udah memastikan kalau akan berpisah," ungkapnya kepada wartawan.

"Mamah udah janji ke aku, enggak ada cabut laporan, enggak ada rujuk, enggak ada apa. Ya udah aku akan dukung mamah," lanjut pria kelahiran 11 September 1996 itu.