Alhamdulillah, Uang Rp1 M Billy Syahputra Hasil Jual Mobil Gak Disita

Billy Syahputra
Sumber :
  • IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

BANDUNG – Billy Syahputra akhirnya bisa bernafas lega. Uang Rp1 miliar hasil dari jual mobilnya ke petinggi DNA Pro gak bakal disita polisi.

Amanda Manopo Ungkap Makna Tato Angka 27, Netizen: Arya Saloka Ulang Tahun 27 Juni?

Diketahui, adik mendiang Olga Syahputra itu harus menjalani pemeriksaan penyidik terkiat kasus dugaan investasi bodong DNA Pro. Billy diperiksa sebagai saksi.

Billy Syahputra mendatangi Bareskrim Polri bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Disebutkan jika Billy dicecar 17 pertanyaan oleh penyidik.

Pernah Jadi Pacar, Billy Syahputra Sebut Syahnaz Sadiqah Dulunya Jelek

Fahmi Bachmid menyampaikan jika Billy Syahputra telah menjalani pemeriksaan dengan baik.

"Terima kasih teman-teman semua. Jadi barusan billy sudah dimintai keterangan sebagai saksi . Alhamdullilah ada 17 pertanyaaan. Jadi pada intinya itu kenapa Billy dimintai keterangan kenapa Billy pernah menjual sebuah mobil kepada tersangka yang bernama nama Steven dan mobil tersebut sudah disita oleh penyidik," kata Fahmi kepada awak media, Kamis, 28 Maret 2022.

Billy Syahputra Sebut Syahnaz Dulunya Jelek, Begini Komentar Netizen

"Sehingga penyidik perlu melakukan cross check dan menayakan kepada Billy apakah benar terjadi transaksi jual beli atas mobilnya tersebut. Hanya itu yang menjadi Billy dimintai keterangan," sambungnya. 

Fahmi menyebut, Billy Syahputra dan petinggi DNA Pro, Steven tidak saling mengenal. Kliennya itu hanya mengenal Steven saat terjadi proses penjualan mobil milik Billy.

Halaman Selanjutnya
img_title