Ngajak Damai, Pengacara Rozy 'Ciut' Gegara Norma Risma Gandeng Hotman Paris

Rozy Zay Hakiki dan Pengacaranya, Jumadi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Rozy belakangan muncul di media dan ungkap akan laporkan mantan istrinya, Norma Risma. Ia mengaku merasa dirugikan dan laporkan atas dugaan UU ITE.

Hotman Paris Ungkap Hanya Presiden Jokowi yang Bisa Selesaikan Kasus Vina Cirebon, Ko Gitu?

Namun, setelah lantang ingin laporkan Norma Risma, kuasa hukumnya beberkan jika ia mengajukan perdamaian

Rozy sebelumnya ngotot ingin melaporkan mantan istrinya itu. Pasalnya, cerita yang dibeberkan Norma Risma dianggap tidak sesuai dengan kenyataan.

Gawat! Status Facebook Pegi Setiawan di Tahun 2016 Tetiba Dihilangkan, Pengacara Geram

Tak mau kalah, Norma Risma pun langsung melapor ke Hotman Paris. Pengacara kondang tersebut mengatakan siap membantu Norma dan menyarankan untuk melaporkan balik mantan suaminya itu.

Pengacara Rozy ungkap tak masalah dilaporkan balik. Namun, usai bersikeras laporkan Norma Risma, pengacara tersebut akui mengusahakan perdamaian.

Mengejutkan! Kuasa Hukum Temukan Lembaran Alquran di Jok Motor Pegi yang Disita Polda Jabar

"Ya silakan aja sih gak ada masalah, kita gak ada masalah, kita profesional di sini, intinya kalau saya sih di sini, kantor hukum itu selalu mengedepankan perdamaian," ujar pengacara Rozy seperti dilansir dari akun Instagram Insta Julid pada 16 Januari 2023.

Pengacara Rozy ungkap jika dirinya berniat menutup masalah. Pasalnya, ia ingin mengedepankan perdamaian bersama dengan pihak Norma Risma.

Halaman Selanjutnya
img_title