Penampilan Ferry Irawan Keluar dari Polda Jatim Pakai Baju Tahanan

Ferry Irawan Ditahan
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT terhadap istrinya (Venna Melinda), Ferry Irawan resmi menjadi tahanan Polda Jawa Timur pada Senin, 16 Januari 2023.

Pengacara Inara Rusli Sebut Virgoun Kerap Disiplinkan Anak Mengenakan Borgol

Didampingi kuasa hukumnya, suami Venna Melinda tersebut tampak mengenakan kaos tahanan warna biru dengan tangan diborgol. Mereka hendak keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Jatim.

Tidak seperti saat datang pada pemeriksaan, ia tidak lagi memakai penutup kepala (topi). Kemudian menurut informasi yang dirilis Jatim Viva, Ferry akan dibawa ke rumah tahanan.

Ferry Irawan Tampil Bak Wanita, Ternyata...

Ferry sempat menegaskan kepada wartawan, bahwa dirinya masih berstatus sebagai suami sah Venna Melinda. Bahkan dia mengatakan merupakan suatu kewajaran di dalam rumah tangga ada permasalahan. Hal tersebut, menurut Ferry, tidak perlu memperumit permasalahan dan sebisanya diselesaikan melalui cara kekeluargaan.

“Rumah tangga bukan konsumsi publik, rumah tangga bukan dipanas-panasin, dan saya masih resmi menjadi suami dari Saudari Venna Melinda. Fokuslah pada apa yang sudah terjadi, jangan lucuti saya, jangan hina saya, jangan fitnah saya, kepada siapa pun,” ucap Ferry.

Ferry Irawan Mengaku Sudah Move On dan Miliki Pengganti Venna Melinda

Namun demikian, ia tak akan menghindari proses hukum. Sebagai warga negara yang baik, ia mengaku akan mengikuti proses hukum. Menurutnya, negara Kita adalah negara hukum, bukan negara yang menghina orang.

“Karena negara kita adalah negara hukum, bukan negara yang mengambil keputusan atau negara yang mencemooh orang, bukan negara yang menghina orang,” ujar pria yang resmi menjadi tahanan Polda Jawa Timur tersebut.