Ditahanan Karena Kasus KDRT, Ferry Irawan Tulis Surat Cinta pada Istrinya

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

BandungFerry irawan dan Venna Melinda membangun biduk rumah tangganya dengan penuh perjuangan. Diketahui keduanya memperjuangkan cinta mereka dengan segenap tenaga lantaran di awal perjalanan cintanya tidaklah mulus. Keseriusan Ferry banyak diragukan oleh berbagai pihak hingga akhirnya ia memenangkan cintanya.

Verrel Bramasta Berdoa Depan Kabah Berharap Dipilih Warga Purwakarta, Karawang dan Bekasi Jadi DPR

Meskipun rumah tangga mereka tengah ditimpa prahara (masalah KDRT), rasa cinta di hati Ferry Irawan kepada Venna Melinda tetap utuh. Rasa cintanya ia uangkapkan melalui surat sesaat dia diputuskan sebagai tahanan karena tindakan KDRT yang ia lakukan kepada istrinya, Venna Melinda.

Menurut kabar yang dirilis oleh Jatim Viva, pada 16 Januari 2023, Ferry sempat membacakan surat cinta kepada Venna sebelum ia dibawa ke rumah tahanan.

Serius Ingin Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Berdoa di Depan Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Surat dengan 4 paragraf itu diawali Ferry dengan membuka kenangan bagaimana dirinya dan Venna berjuang meraih cinta hingga berumah tangga. Ia pun menyampaikan peemohonan maaf atas khilaf yang dia lakukan terhadap ibunda Verrell Brasmasta itu.

Lanjut isi surat itu, Ferry menyanggupi akan menjalani proses hukum akibat perbuatannya jika memang itu dapat memperbaiki hubungannya dengan Venna Melinda. Ferry Irawan juga mengulas kondisi ibunya yang sedang sakit karena menangisi masalah rumah tangga anaknya itu. Hingga ibunya mengalami pecah pembuluh darah di bagian matanya.

Bukan Mau Jodoh, Verrell Bramasta Ternyata Berdoa Soal Ini di Depan Ka'bah

Kemudian dalam surat itu, ia juga memohon untuk diberi kesempat kembali oleh Venna Melinda untuk kembali merajut rumah tangga. Surat itupun ditutup dengan ungkapan rasa cinta kepada istrinya, Venna Melinda.

Berikut isi surat Ferry Irawan kepada Venna Melinda:

Halaman Selanjutnya
img_title