Tak Hanya KDRT, Venna Melinda Hampir Alami Kekerasan Seksual dari Ferry Irawan

Venna Melinda dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Mengejutkan, Hotman Paris membagikan fakta terbaru tentang awal mula pertengkaran Venna Melinda dan Ferry Irawan yang berujung kepahitan. Ternyata, ada kekerasan seksual di dalam pertengkaran pasangan yang baru menikah itu.

Merinding! Hotman Paris Ungkap Bagaimana Cara Pelaku Memperkosa Vina Ramai-ramai

Syok, ini yang dialami Venna Melinda saat dipaksa melakukan hubungan intim oleh Ferry Irawan.

Pada 17 Januari, Hotman Paris buka suara kepada publik terkait kondisi kliennya, Venna Melinda. Hotman Paris buka suara karena Ferry Irawan membuat bantahan baru, padahal sudah menandatangani BAP yang isinya sudah diakui semuanya.

Alasan Tim Hukum Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Keluarga Vina: Kenapa 8 Tahun Tidak Terungkap?

Karena tak terima dengan bantahan Ferry Irawan dengan pengacaranya, Hotman Paris langsung membuka detailnya di acara televisi.

"Waktu dia (Ferry Irawan) masih sebagai terlapor belum tersangka, dia mengakui bahwa memang darah itu (di wajah Venna Melinda) dari jidat ditekan ke hidungnya. Jadi, itu dia tanda tangani BAP-nya," kata Hotman Paris saat menjadi bintang tamu di acara televisi swasta pada Selasa, 17 Januari 2023.

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Memasui Babak Baru, Ternyata Ayah Eky yang Menangkap 8 Tersangka

"Sesudah ada pengacara jadi berubah. Lagian pula mana ada orang memukul kepalanya berdarah gimana sih, pasti ada bekasnya," ucapnya dengan kesal.

Hotman Paris juga membuat pernyataan bahwa Ferry Irawan memahami ilmu silat, sehingga ketika tubuhnya ditekan ke Venna Melinda dengan kuat, otomatis akan mengalami kesakitan.

Halaman Selanjutnya
img_title