Ada Dugaan Kekerasan Seksual, Hukuman Ferry Irawan Bisa Lebih Berat?

Ferry Irawan Ditahan
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Semula, ada beberapa pengakuan Ferry Irawan atas apa yang ia lakukan terhadap istrinya, Venna Melinda. Pengakuan tersebut terlihat dari isi BAP yang dirasa tangani Ferry.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Dikutip dari intipseleb.com, kuasa hukum Venna Melinda yaitu Hotman Paris Hutapea yang membeberkan terkait pengakuan Ferry tersebut, namun setelah ada pengacara (kuasa hukum Ferry Irawan), Ferry merasa ada yang membela dan pengakuan Ferry berubah, dibuatlah bantahan atas tuduhan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan tersebut.

"Waktu dia (Ferry Irawan) masih sebagai terlapor belum tersangka, dia mengakui bahwa memang darah itu (di wajah Venna Melinda) dari jidat ditekan ke hidungnya. Jadi, itu dia tanda tangani BAP-nya," kata Hotman Paris saat menjadi bintang tamu di acara televisi swasta pada Selasa, 17 Januari 2023.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

"Sesudah ada pengacara jadi berubah. Lagian pula mana ada orang memukul kepalanya berdarah gimana sih, pasti ada bekasnya," ucapnya dengan kesal.

Hotman juga membeberkan perihal cara Ferry melakukan kekerasan terhadap Venna. Dikatakannya, bahwa Ferry punya kemampuan ilmu silat, tanpa memukul dan hanya menakan tubuhnya ke Venna, istrinya bisa berdarah-darah begitu.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

"Dia kan jago silat, makanya darah begitu banyak. Dan juga saat bertengkar di kamar, kelihatan sekali bahwa itu (darah keluar dari hidung Venna Melinda) perbuatan dia," katanya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Hotman juga menambahkan kalau kliennya dipaksa melayani Ferry berhubungan intim padahal saat itu Venna sedang lelah. Tak hanya malam hari, di pagi haripun Ferry minta jatah. Bahkan dikatan Hotman, sejak berada di dalam mobil saat perjalanan dari Jakarta menuju Kediri, Ferry sudah mengajaknya bercinta.

Halaman Selanjutnya
img_title