Jika Ferry Irawan Terus Disudutkan, Ini Ancaman kepada Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

Bandung – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Ferry Irawan mengajukan permohonan penangguhan penahanan seusai suami Venna Melinda itu ditahan oleh Polda Jawa Timur pada Senin, 16 Januari 2023.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Selain itu, kabar yang terendus adalah permintaan Ferry kepada polisi untuk memfasilitasi pertemuan dengan Venna Melinda. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian.

“Penyidik menerima informasi dari pengacaranya (Ferry Irawan) untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmantoro.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Tak hanya itu, melalui kuasa hukumnya, Ferry Irawan juga mengancam Venna Melinda apabila Ferry terus diciterakan negatif. Diakuinya, bahwa kuasa hukum Ferry Irawan, Jefry Simatupang telah mengantongi rahasia besar tentang Venna Melinda.

"Setelah hasil diskusi saya dengan Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan begitu lho," kata Jeffry dikutip dari tayangan konten di channel YouTube, Sabtu 21 Januari 2023.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Jefry mengungkapkan bahwa rahasia tersebut adalah aib dari istri kliennya tersebut. Aib itu, kata Jefry, bisa saja dibuka kalau kliennya terus disudutkan melalui berbagai pemberitaan oleh pihak Venna Melinda.

"Pak Ferry menyampaikan kalau memang sampai tersudutkan terlalu parah, pak Ferry juga akan bergerak dan melawan," tambah Jeffry.

Halaman Selanjutnya
img_title