Begini Penampilan Bunda Corla pada Acara Meet and Greet di Jakarta, Banyak yang Salfok

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram/@corla_2

BandungBunda Corla, sosok yang akhir-akhir ini viral di jagad maya, terlebih ketika ia datang ke Indonesia langsung 'dihajar habis' oleh Nikita Mirzani dengan berbagai tudingan.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Namun, itu tak membuat popularitas sang bunda padam. Justru sebaiknya, ia bak mawar yang ditunggu mekarnya oleh para fans nya. Terbukti, ketika menggelar acara meet and greet, pengunjung masih tumpah ruah.

Dikutip dari Intipseleb, meski acara Meet and Greet yang bertajuk "Bunda Corla is Back Party" itu sempat ditentang karena berbayar, namun party tersebut ramai pengunjung.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Kemeriahan acara yang digelar Sabtu 21 Januari 2023 tersebut, bertambah ketika Bunda Corla mampu menghipnotis pengunjung, dengan penampilannya yang masih energik, Bunda Corla memeriahkan Jakarta dengan sangat memukau.

Bunda Corla tampak cantik dengan mini dress berwarna silver yang dipadupadankan dengan heels berwarna senada. Belum lagi, rambutnya yang ditata curly gantung semakin membuatnya tampak memukau.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Meski perempuan seksi itu tak lagi muda, ia tampak begitu lincah dan energik saat tampil, apalagi saat ia membawakan lagu 'No Comment' yang menjadi ciri khasnya saat ini.

Perempuan yang kini berdomisili di Jerman itu terlihat begitu fresh bergoyang di setiap sudut panggung. Dan yang membuat pengunjung semakin histeris adalah ketika Bunda Corla sampai merangkak seksi dan tiduran di panggung dekat pengunjung.

Halaman Selanjutnya
img_title