Diserang Terus, Bunda Coral Ingatkan Nikita Mirzani soal Azab

Bunda Corla
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Perseteruan antara Bunda Corla dan Nikita Mirzani belum masuk Bab penutup. Pasalnya, keduanya masih saja saling 'serang' melalui media sosial.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Diketahui sebelumnya, bahwa keduanya sempat memiliki hubungan yang baik-baik saja. Namun, seiring waktu berjalan kedua bentrok.

Kasak-kusuknya, bentrokan antara kedua artis tersebut berawal dari kedatangan Bunda Corla ke Jakarta dengan agenda menggelar berbagai acara di beberapa venue.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Di satu sisi, Nikita menganggap bahwa Bunda Corla berubah sejak ia dekat dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Nikita Mirzani dengan berani mengatakan bahwa Bunda Corla melakukan transgender dari jenis kelamin laki-laki ke perempuan. Disamping sindiran lainnya yang berkonotasi negatif.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Merespon hal itu, Bunda Corla juga menyindir sang Nyai melalui sebuah video. Dalam video tersebut, Bunda Corla menyinggung soal azab yang bisa saja Tuhan timpakan kepada orang yang menyakiti perasaan orang lain.

“Mungkin Allah masih lihat, kau masih ngasuh anak. Tapi kalau anak lo udah gede kau ditunjang sama anak kau,” ucap Bunda Corla dikutip dari Instaram @lambegosiip Sabtu, 21 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title