Ketahuan! Ibu Norma Risma diam-diam akan Menikah dengan Rozy Zay Hakiki?

Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Visual Generation

Bandung – Usai kisah menantu dan mertua viral di berbagai platform media sosial, kini giliran ibu mertua, Rihanah Anah yang memberikan cerita versi dirinya ke publik. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Rihanah memberikan klarifikasinya saat diperiksa menjadi saksi di Polda Banten atas laporan Rozy Zay Hakiki, mantan menantunya beberapa waktu lalu.

Usai digerebek warga di dalam kontrakan dan dituding berbuat zina, Rihanah mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi dengan putrinya Norma Risma, mantan suaminya, atau pun dengan mantan menantunya Rozy Zay Hakiki. Wanita itu kini memilih tinggal di Jakarta bersama keluarganya.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

"Semenjak kejadian itu sudah tidak tinggal di rumah. Saya di Jakarta sama orang tua saya. Saya juga sudah berpisah dengan suami saya setelah kejadian ini. Enggak ada komunikasi, tidak ada dengan Norma nya juga. Saya juga tidak pernah berkomunikasi juga dengan Rozy," ujar Rihana, dilansir dari laman Viva, 23 Januari 2023.

Saat kisah rumah tangga sang anak viral dan namanya terseret karena tudingan perselingkuhan mertua dengan menantu, Rihanah mengaku kaget dan dikucilkan warga. Dia juga kaget saat Rozy membuat laporan pengaduan ke Polda Banten.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Dikarenakan tidak hadir saat musyawarah bersama warga, Rihanah menduga kalau sang putri sengaja memviralkannya di media sosial. Padahal menurutnya, tuntutan uang Rp50 juta sudah dituruti oleh pihak Rozy Zay Hakiki.

"Saya tidak ada di situ pas mediasi. Jadi saya tidak tahu perihal itu. Sangat disayangkan lah, saya nyesel kenapa ini terjadi. Dia yang memulai di medsos, awalnya dicicil terus diledakin lah sama dia. Saya tidak tahu apa maksudnya. Dia sudah minta tuntutan itu dan kayaknya tidak puas, jadinya diledakin lah sama dia," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title