Oki Setiana Dewi Dapat Penghargaan Da'i Influencer Inovatif

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • unggahan Instagram @okisetianadewi

BandungOki Setiana Dewi kini tengah berbahagia setelah mendapat penghargaan sebagai Da'i Influencer Inovatif dari Ikatan Da'i Indonesia (IKADI).

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Dikutip dari Intipseleb, Oki berucap syukur telah meraih penghargaan tersebut. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Tidak hanya itu, ia juga meminta doa agar istiqomah sebagaimana penghargaan yang ia terima.

“Terima kasih kepada Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) atas agenda semalam, serta menganugerahkan saya sebagai Da'i Influencer Inovatif,” tulis Oki Setiana Dewi, dikutip dari Instagramnya @okisetianadewi.

Viral Non Muslim Berburu Takjil, Mama Dedeh Buka Suara

“Tak lupa saya ucapkan selamat kepada guru-guru saya, salah satunya Prof Amani Lubis yang mendapat penghargaan sebagai Tokoh Muslimah Cendikiawan Nasional . Masya Allah. Mohon doa juga untuk saya agar bisa terus istiqomah di jalan dakwah ini,” sambungnya.

Sementara itu, Oki Setiana Dewi juga menceritakan sikap anaknya yaitu Maryam. Menurutnya, selama Maryam menemani Oki, ia selalu membaca Al-Qur'an.

Komentar Menohok Mama Dedeh Soal Non Muslim Berburu Takjil

Namun, ada yang lucu tentang Maryam. Saking antusiasnya ingin menemani sang ibu, Maryam selalu bertanya tentang kapan ibunya akan naik panggung dan menerima piala, Maryam akan menermaninya. Tetapi, tiba-tiba Maryam tertidur.

“Maryam sibuk bertanya 'kapan Umma naik panggung? Kapan dapat piala? Maryam mau nemenin'. Eh ternyata dia tidur duluan," ujar Oki Setiana Dewi terhadap anaknya.