Profil Rozy Zay Hakiki yang Viral Selingkuh dengan Ibu Norma Risma

Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

Bandung – Berikut ini profil Rozy Zay Hakiki yang Kisahnya dan mertua masih disorot publik. Pasalnya, ia tega mengkhianati istrinya sendiri yakni Norma Risma. Norma Risma yang sebelumnya merupakan istri Rozy menjadi korban perselingkuhan ibu kandungnya sendiri dan Rozy.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Sontak hal itu membuat masyarakat geram. Hal ini karena sang suami, Rozy Zay Hakiki yang tega bermain di belakang dengan ibu kandung sang istri.

Bahkan, Rozy Zay Hakiki dan ibunda Norma Risma hingga kepergok melakukan hubungan seksual. Semakin mencuat kasus tersebut, membuat sosok Rozy yang diduga tega berselingkuh dari sang istri. Publik pun penasaran dengan sosok Rozy Zay Hakiki yang merupakan suami Norma Risma.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Rozy Zay Hakiki masih berusia 21 tahun. Dia lahir pada tahun 2001 dan berasal dari Serang, Banten. Nama asli mantan suami Norma Risma ini diketahui adalah Rozi bin H. Sukari. Rozy menikah dengan Norma Risma pada 2021 sebelum akhirnya bercerai karena isu perselingkuhan antara sang ibu kandung istrinya. Sosok mantan suami Norma Risma ini semakin dikulik oleh warganet.

Akhirnya diketahui, Rozy adalah salah satu pegawai minimarket yang cabangnya sudah banyak di Indonesia. Menurut cerita Norma Risma, dirinya dan pria itu sudah menjalin hubungan asmara sejak SMA.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Namun, tidak diketahui apakah mereka mengenyam pendidikan di sekolah yang sama yaitu SMKN 1 Serang, tempat Norma Risma menempuh pendidikan. Adapun Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma sama-sama menganut agama Islam.

Rumah tangga Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki diwarnai isu orang ketiga yang tidak lain adalah ibunda Risma sendiri. Lebih parah lagi, mereka menikah di tahun 2021, tapi perselingkuhan sudah terendus sejak tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
img_title