Ternyata Ini Alasan Vena Melinda Tak Langsung Gugat Cerai Ferry Irawan

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

Bandung – Pasca kejadian KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap dirinya, keinginan untuk bercerai di dalam diri Venna Melinda sudah ada sejak awal. Namun, ia menahan keinginan tersebut dan tidak langsung menggugat cerai suami yang ia kira sebagai imam yang baik.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Rasa tidak nyaman berada di samping Ferry Irawan sudah lama bersarang di hati Venna Melinda lantaran sikap kasar Ferry yang kerap ia lakukan terhadap dirinya. Namun demikian, karena ia merasa belum genap satu tahun menikah, ia merasa malu untuk langsung menggugat cerai dang suami.

Ditemui oleh wartawan, Venna Melinda buka suara bahwa sebenarnya ia sudah lama ingin bercerai dengan sang suami. Bahkan, sebelum kejadian KDRT di Kediri pada 8 Januari 2023 silam.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Dari sebelum 8 Januari saya mau cerai, tapi saya belum cukup berani karena saya malu awalnya, saya nikah belum setahun," ucap Venna Melinda saat gelar jumpa pers bersama pengacaranya Hotman Paris pada Kamis, 27 Januari 2023.

Pada kesempatan itu juga, Venna Melinda juga mengungkapkan bahwa sekarang ia mantap ingin menceraikan suaminya tersebut. Bukan tak ada alasan, Venna Melinda sudah tidak tahan dengan perlakuan kasar Ferry. Terlebih karena pada saat kejadian di Kediri, Ferry Irawan menyangkal bahwa ia telah melakukan KDRT terhadapnya.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Tapi tanggal 8 Januari dia tidak mengaku (KDRT) dua kali dan dia menghalang-halangi saya (lapor polisi). Fix buat saya, ini bukan imam yang saya cari," ungkap Venna Melinda.

"Sekarang lebih yakin lagi, tinggal masalah prosedur birokrasi atau administrasi aja yang harus saya siapin," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title