Norma Risma Minta Rujuk kepada Rozy, Benarkah Inginkan Harta?

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

Bandung – Baru-baru ini tersiar kabar mengejutkan, Rihanah Anah membuat pengakuan bahwa dirinya mendekati menantunya, Rozy Zay Hakiki karena dipaksa oleh suami dan anaknya sendiri, Norma Risma.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Pengakuan tersebut tertuang dalam sebuah surat pernyataan bermaterai yang ditandatangani Rihanah Anah.

"Saya harus mendekati anak menantu saya saudara Rozy dengan cara harus pacaran (kekasih) dan berzina dengan menantu saya Rozy. Supaya mantan suami saya NS dan anak saya Norma Risma bisa mendapatkan harta bendanya dari anak menantu saya," penggalan isi surat pernyataan Rihanah.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Tidak hanya itu, di dalam surat pernyataan itu, dengan berani Ibu Norma Risma bersedia diproses secara hukum apabila pernyataannya merupakan suatu kebohongan.

"Apabila dalam keterangan tersebut di atas saya berbohong maka saya RIHANAH siap dituntut ke jalur hukum yang berlaku sesuai dengan Undang-Undang Hukum yang berlaku di Negara RI ini," sambungan surat tersebut.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dilansir oleh tvOnenews, baru-baru ini Rozy Zay Hakiki pasca mengalami depresi hadir dalam sebuah acara talkshow yang digawangi oleh Dewi Persik.

Rozy mengungkapkan sejumlah fakta, termasuk pengakuannya bahwa mantan istrinya, Norma Risma sempat minta rujuk. Tapi Rozy menolak karena keluarga Rozy sudah terlanjur sakit hati.

Halaman Selanjutnya
img_title