Ini Harapan Norma Risma Laporkan Ibu kandung dan Mantan Suaminya

Hotman Paris dan Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

Bandung – Norma Risma akhirnya melaporkan Ibu kandungnya sendiri dan Rozy Zay Haki, mantan suami Norma Risma. Keduanya menjadi terlapor atas dugaan perselingkuhan.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Dalam pelaporan tersebut, Norma Risma dibantu oleh Hotman Paris 911 pada Minggu, 29 Januari 2023 di Polda Banten.

Zahra Amelia, selaku tim dari 911 menuturkan bahwa pihaknya membantu Norma Risma melaporkan Rihanah Anah, Ibu kandungnya dan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki dengan dugaan perzinahan.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

"Kita dari tim 911 Hotman Paris Official, di sini kita mendampingi saudari Norma untuk membuat laporan terkait dugaan perzinahan yang dilakukan saudara R dan saudari R," kata Zahra Amelia, di Polda Banten, Senin, 30 Januari 2023.

Laporan Polisi (LP) telah diterima oleh Ditreskrimum Polda Banten dengan nomor LP/B/19/I/2023/SPKT II.DITRESKRIMUM/POLDA BANTEN, dengan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Norma Risma enggan melaporkan Rihanah Anah dan Rozy Zay Haki tersebut. Meski pada saat konsultasi kepada Hotman Paris, Norma disarankan untuk melaporkan namun ia memiliki pertimbangan sendiri sehingga pelaporan itu ia tangguhkan pada saat itu.

"Mendingan kau juga bikin laporan polisi, kan gak enak kok cuma diserang melulu. Dia (Norma Risma) lagi mikir," ucap Hotman Paris awal Januari lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title