Cerita Mengagetkan Soal Guru Ngaji dari Habib Ja'far

Habib Ja'far
Sumber :
  • Tangkapan layar intipseleb.com

Bandung – Habib Husein Ja'far al-Hadar, atau yang lebih dikenal dengan Habib Ja'far kini tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, Habib kelahiran Bondowoso, 21 Juni 1988 itu melontarkan pernyataan bahwa gaji guru anjing lebih mahal daripada gaji guru ngaji.

Kemenag Glontorkan Dana Tunjangan Hari Raya Bagi Guru PAI, Anggarannya Capai Rp6 Triliun

Pernyataan tersebut, viral lewar video unggahan akun TikTok @1n1.4r15. Dalam pernyataannya, Habib yang berpenampilan fresh ala milenial itu membandingkan antara gaji guru ngaji dan gaji guru anjing.

Dikutip dari IntipSeleb pada Selasa, 31 Januari 2023 ia menceritakan pengalamannya pada saat menjadi guru ngaji di rumah temannya.

5 Tips Sukses Jadi Shopee Affiliate, Nikmati Komisi Gede dan Gaji Tiap Minggunya

Menurut alumnus Pesantren YAPI Bangil, Jawa Timur itu ia menjadi guru ngaji dengan gaji Rp.2 juta.

“Gini gue pernah nih ya, ini true story, enggak mungkin gue ngarang cerita ini. Gue pernah disuruh ngajar, ngajar agama. Teman gue kaya, kaya banget. Terus setelah disepakati nih, per bulannya berapa, karena gua harus ke sana kan, transport waktu, dan lain sebagainya, Rp2 juta sebulan. Oke setiap minggu tuh," kata sang habib yang mengutip dari akun TikTok milik @1n1.4r15, pada Selasa, 31 Januari 2023.

Bikin Kaget, Segini Harga Transfer Kurni Meiga Sebelum Alami Kebutaan Permanen

Kemudian Habib Ja'far mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman berada di kediaman rumah sang murid. Pasalnya, rumah tersebut kaya dengan fasilitas yang lengkap.

Lebih lanjut,  Habib yang merupakan Direktur Akademi Kebudayaan Islam Jakarta itu juga sempat diajak ke Villa murid sekaligus temannya tersebut. Ia mengatakan muridnya memiliki anjing.

Halaman Selanjutnya
img_title