Tak Peduli Isu Beda Agama, Mikha Tambayong ke Deva: Suamiku Tersayang

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram @devamahenra

Bandung – Pasangan artis Mikha Tambayong dan Deva Mahenra masih tenggelam dalam kebahagiaan. Keduanya sedang memadu kasih dengan hati yang utuh.

Resmi Menikah, Deva Mahenra Bongkar Fakta Kehidupan Rumah Tangga dengan Mikha Tambayong

Resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023, keduanya disorot publik dengan isu agama. Namun, keduanya seolah tak peduli kasak-kusuk seputar komentar pada netizen. Baik soal isu beda agama, maupun soal foto bersama keluarga besar yang juga sempat menjadi sorotan.

Alih-alih membalas komentar miring, Mikha Tambayong justru tampak menikmati suasana pengantin baru dengan segenap jiwa. Hal tersebut nampak, ketika pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong itu membagikan potret kemesraan pada saat pernikahan mereka.

Deva Mahenra Blak-blakan Ungkap Rumah Tangga dengan Mikha Tambayong Usai Heboh Nikah Beda Agama

Tak hanya itu, Mikha Tambayong menyebut Deva Mahenra dengan sebutan My dear husband atau 'Suami Tersayang'. Ia juga bersyukur karena telah bersanding dengan artis tampan berusia 32 tahu itu.

Mikha Tambayong merasa bersyukur telah menjadi istri dari Deva Mahenra. Menjadi pasangan Deva, Mikha mengaku mendapatkan hak istimewa untuk tumbuh dan menua bersama.

Dulu Heboh Nikah Beda Agama, Deva Mahenra Ungkap Kehidupan Rumah Tangga Usai Nikahi Mikha Tambayong

“Cinta yang begitu mudah, penuh gairah, dan terasa seperti rumah,” tulis Mikha Tambayong di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 1 Februari 2023.

“Cinta yang begitu mudah, penuh gairah, dan terasa seperti rumah,” tulis Mikha Tambayong di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 1 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title