Jefry Simatupang Ungkap Kondisi Terkini Ferry Irawan di Dalam Tahanan

Jefry Simatupang
Jefry Simatupang
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Seperti yang sudah diberitakan di banyak media, bahwa Ferry Irawan ditahan oleh Polda Jawa Timur sejak Senin, 16 Januari 2023 lalu atas laporan KDRT yang dilakukannya terhadap Venna Melinda.

Kuasa hukum Ferry Irawan mengungkapkan kondisi terkini kliennya tersebut. Menurutnya, Ferry Irawan begitu terpukul lantaran usaha mediasi yang dilakukannya untuk bertemu Venna Melinda ditolak oleh istrinya tersebut.

"Tapi secara psikologis sekali lagi kami katakan tentu karena ini berkaitan dengan rumah tangga, pak Ferry ada pukulan-pukulan tersendirilah dalam batinnya," ungkap Jeffry Simatupang kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu, 1 Februari 2023, dikutip dari IntipSeleb pada Rabu, 1 Februari 2023.

Namun secara keseluruhan, kata Jefry, kondisi Ferry Irawan terbilang baik-baik saja. Akan tetapi, diakuinya, bahwa kliennya itu punya keluhan asam lambung.

"Kondisi Ferry secara fisik saat ini masih dalam keadaan sehat," ucap kuasa hukum Ferry Irawan itu.

"Kalau selama ditahan ada sih beberapa keluhan, asam lambung dan lain-lain," jelas Jeffry Simatupang.

Meski begitu, Ferry Irawan ternyata masih mampu menahan rasa sakit lambung yang dideritanya itu. Namun, jika suatu saat Ferry tak sanggup lagi menahan rasa sakit, Jeffry bakal segera mengajukan penangguhan penahanan untuk kliennya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title