Memantik Amarah Netizen, Farhat Abbas Sebut Fans Bunda Corla Anak Cabul

Farhat Abbas dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Perseteruan antara Farhat Abbas dan Bunda Corla juga masih jadi perbincangan. Saat tiba di Indonesia, Bunda Corla disenggol pengacara Farhat Abbas yang dinilai cabul dalam perkataan. Bahkan, Farhat Abbas juga melaporkan Bunda Corla ke polisi karena tingkahnya itu.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Diketahui bahwa Farhat Abbas resmi melaporkan Bunda Corla ke polisi pada 30 Januari 2023. Usai melaporkan Bunda Corla ke polisi, Farhat Abbas bernyanyi menyindir Bunda Corla yang liriknya diganti olehnya. Nadanya sama dengan lagu 'No Comment' yang sering dinyanyikan Bunda Corla. 

"Kau bukan laki laki kau bukan perempuan. Jangan kau tanya-tanya siapa aku. Kau aku yang somasi, kau aku yang laporin. Jangan kau lari-lari pulang ke Jerman. No comment," nyanyian Farhat Abbas lagu 'No Comment' yang liriknya di ubah. 

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Selain ucapan itu yang bikin heboh warganet, ada juga perkataan Farhat Abbas yang bikin geram netizen. Farhat meminta fans Bunda Corla disebut anak Cabul bukan anak Bunda.

Farhat Abbas minta sebut fans Bunda Corla dengan Anak Cabul

Photo :
  • Tangkap layar
Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Diketahui memang sebutan fans Bunda Corla adalah anak Bunda. Perkataan Farhat Abbas itu dilontarkan di Instagram storynya yang kemudian di unggah ulang oleh fans Bunda Corla yang juga seorang aktor Verdy Bhawanta.

"Bagi fans yang suka nonton mamang Cabul dalam perkataan dan perbuatan, panggil aja anak Cabul, jangan anak Bunda," kata Farhat Abbas, dikutip dari unggahan Verdy Bhawanta di Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title