Mikha Tambayong Menikah, Mantan Pacarnya Tulis Kalimat Perpisahan

Mesra, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra
Sumber :
  • Tangkapan layar @modail

Bandung – Pernikahan Mikha Tambayong dengan Deva Mahenra sempat membuat publik kaget. Pasalnya, rencana dan persiapan pernikahan tersebut tidak tercium oleh awak media.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Kemudian, pernikahan yang dilangsungkan pada 28 Januari 2023 di Bali itu memantik perhatian warganet perihal keyakinan Mikha Tambayong dengan sang suami, Deva Mahenra. Sebab diketahui sebelumnya, bahwa mereka memiliki keyakinan beragama yang berbeda.

Tidak hanya soal keyakinan yang berbeda itu yang menjadi sorotan warganet. Sang mantan kekasih Mikha Tambayong yakni Daniel Wenas juga rupanya dilirik tentang kondisinya ketika Mikha Tambayong menikah.

Berita Duka! Donny Kesuma Meninggal, Mantan Istri Histeris

Seperti yang diketahui, sebelumnya Mikha Tambayong diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Daniel Wenas yang meruakan seorang pebasket di Tanah air.

Daniel Wenas dan Mikha Tambayong

Photo :
  • instagram.com/danielwenas
Mantan Istri Ungkap Tabiat Asli Kurnia Mega Hingga Diusir Mertua

Di balik kebahagiaan yang tengah meliputi hati Mikha dan Deva, kesedihan justru menimpa mantan kekasih pelantun Cinta Pertama itu, yakni Daniel Wenas.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Daniel Wenas mengunggah beberapa potret dengan keterangan perpisahan yang ditulisnya di bagian caption. 

Halaman Selanjutnya
img_title