12 Tahun Jalani Rumah Tangga dengan Farhat Abbas, Nia Daniyati Kaget

Nia Daniyati
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Penyanyi populer di masanya, Nia Daniyati sempat menikah dengan pengacara nyentrik yaitu Farhat Abbas. Ia menceritakan perjalanan kisahnya dengan Farhat Abbas mulai dari mencintai dan sampai menikah dengannya.

Tak Terima Dipolisikan, Bunda Corla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Farhat Abbas

Dalam sebuah kanal YouTube televisi tanah air, Nia Daniyati membuat pengakuan tentang kisahnya dengan Farhat Abbas.

Ceritanya bermula ketika itu Nia Daniyati sedang dalam keadaan galau pasca bercerai dengan Mohamad Hisham pada tahun 2002. Kemudian penyanyi senior itu dipersunting oleh Farhat Abbas yang pada saat itu usia Farhat 12 tahun lebih muda dari Nia Daniyati.

Geram, Pinkan Mambo Ngaku Ingin Bunuh Suami Usai Tahu Perkosa Sang Anak

Dari pernikahannya dengan Farhat Abbas, Nia Daniyati dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Angga Hadi Abbas. Namun, rumah tangga mereka harus berakhir pada tahun 2014.

Beberapa waktu lalu, Nia Daniaty mengungkap alasannya menerima ajakan menikah Farhat Abbas. Saat itu dia berada dalam fase galau dan ingin menjalin kisah asmara dengan tujuan serius.

Farhat Abbas Minta Boikot Syahnaz dan Raffi Ahmad Buntut dari Kasus Dugaan Perselingkuhan

"Saat saya awal-awal mungkin saya lagu dalam keadaan galau tingkat dewa, tentu saya pikir begitu ketemu saya bukan mau cari pacar, saya cari suami. Ternyata saat itu kebetulan seperti itu saya enggak berpikir panjang," tutur Nia Daniaty, dilansir dari kanal YouTube Perspektif MetroTV, 4 Februari 2023.

Berdasarkan berita yang dirilis Intipseleb pada Sabtu, 4 Februari 2023, diketahui bahwa Nia Daniyati menjalani kehidupan berumah tangga dengan Farhat Abbas selama 12 tahun. Selama kurun waktu tersebut, Nia Daniyati tentu mengetahui karakter sang pengacara itu.

Halaman Selanjutnya
img_title