Pernyataan Kontroversial Gita Savitri Bikin Nama Sophia Latjuba Trending

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram

VIVA BANDUNG – Nama Sophia Latjuba baru-baru ini mendadak ramai diperbincangkan warga Twitter usai influencer Gita Savitri Devi membuat pernyataan heboh di laman Instagram pribadinya.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Gita menyebut jika faktor dirinya terlihat awet muda kendati usia 30 tahun karena tidak memiliki anak. Sontak saja hal itu membuat netizen heboh hingga membawa nama Sophia Latjuba.

Para netizen seolah ingin membuktikan jika ucapan Gita itu tidak benar. Pasalnya, Sophia Latjuba dan beberapa aktris Tanah Air lainnya masih nampak awet muda meski memiliki banyak anak.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Aku yg umur 24 kalah sama kak Git padahal udh 30. Awet muda bgt sih," ucap netter tersebut.

"Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox," jawab Gita Savitri dikutip pada Senin, 6 Februari 2023.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Kemudian pernyataan itu pun dibagikan oleh salah satu akun di Twitter hingga menjadi viral. "Menurut kalian real ga sih punya anak tu bikin cepet tua? Ini bukan bahas soal perawatan kulitnya dulu, I mean.. stresnya lebih berat banget kalau punya anak ketimbang yang nggak, (cuma perkiraanku loh ya) no salt," bunyi keterangan akun penyebar komentar Gita Savitri dengan netter.

Halaman Selanjutnya
img_title