Meski Hard Worker dan Single Mother, Sophia Latjuba Tetap Awet Muda

Shophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

Bandung – Model kelahiran 1970, Sophia Latjuba masih tampil memukau dengan penampilan yang awet muda. Diketahui, hingga kini ia masih belum melepas status jandanya.

Berhenti di Band NOAH, Ariel Bakal Jadi Caleg di Bandung: Benarkah?

Mantan Ariel Noah tersebut memang diketahui belum memiliki pendamping yang sah usai bercerai dengan Michael A. Villarreal 2014 silam.

Sophia mengungkapkan hal yang bisa membuatnya jatuh cinta, bukan soal tampang, tapi ia perlu chemistry untuk bisa jatuh cinta. Hal tersebut ia ungkap dalam obrolan di sebuah kanal YouTube beberapa waktu lalu.

Ariel NOAH Tolak Tawaran Jadi Caleg Parpol, Alasannya Tak Terduga

"Kenapa mau sama ini sama itu tuh apa? Apa yang bikin kesem-sem?" tanya Marianne Rumantir di YouTube TS Media, dikutip dari IntipSeleb pada Senin, 6 Februari 2023.

"Chemistry kali ya, getaran harus nyambung. Dan memang timing, its about timing mungkin 2 tahun yang lalu sama 2 tahun kedepan mungkin gak dapet," jawab Sophia Latjuba.

Usai Band NOAH Hiatus, Ariel Ditawari Jadi Caleg oleh Partai Ini

Hampir 10 tahun menjadi single mother, tentunya membuat artis blasteran Indonesia - Jerman tersebut juga harus menjadi hard worker untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Disamping memang diakuinya, bahwa Sophia suka bekerja.

"Aku cinta bekerja. Engga bisa bayangin cuma di rumah jadi ibu rumah tangga gitu," kata Sophia Latjuba di YouTube Ngobrol Asix

Halaman Selanjutnya
img_title