Yunita Sari, Ibu Muda di Jambi Paksa Anak-anak 'Wik Wik' di Kamar Saat Suami Pergi Kerja

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BANDUNGYunita Sari (25), ibu muda asal Jambi melakukan tindak pencabulan terhadap belasan anak di bawah umur. Diketahui, dia memiliki rental PlayStation (PS) di rumahnya.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Yunita sering mengancam dan memaksa mereka untuk menuruti hawa nafsunya dengan beradegan ranjang. Jika korban tidak mau maka diancam akan dinaikkan harga sewa PS-nya.

Salah satu orang tua korban, Supriyadi menceritakan bahwa pelaku meminta anaknya untuk meraba payudara dan alat kelaminnya. Hal  itu dilakukan saat sang suami pergi berkerja.

Ini Motif Kasus Pencabulan 10 Santriwati di Purwakarta, Ustaz Minta Pijat

"Saat ditanya kepada anak-anak, dia mengancam anak agar memegang alat kelaminnya, pada saat suami pelaku tidak di rumah," ungkap Supriyadi dilansir dari tvOneNews, Kamis (09/02/2023).

Sementara, Direskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira mengungakapkan, dari belasan anak yang menjadi korban, ada dua anak laki-laki yang disuruh pelaku melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Namun, polisi masih melakukan pengembangan terhadap para korban. 

Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Pencabulan Siswi oleh Guru Olahraga di Tangerang

Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira

Photo :
  • YouTube IR VTV

"Ya pernah, korban dipaksa pelaku berhubungan intim kepadanya sebanyak dua orang diantaranya umur 13 tahun dan 14 tahun dan dilakukan dikamar sendiri," kata Kombes Andri.

Halaman Selanjutnya
img_title