Viral Pernyataan Childfree Gita Savitri, Begini Hukumnya dalam Islam

Shophia Latjuba dan Gita Savitri
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Pemilik nama asli Gita Savitri Devi memang tengah hangat dibicarakan seantero Tanah Air. Hal ini bermula saat pengakuannya yang membuat gempar publik, perihal childfree dikaitkan dengan cara alami mencegah anti penuaan. 

KEREN! 4 Game Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Gara-gara kontroversinya tersebut, penulis sekaligus YouTuber Gita Savitri juga menjadi trending topic di Twitter.  Bagaimana tidak, istri dari Paul Partohap, Gita Savitri ini menganggap bahwa dengan childfree  bisa menjadi anti penuaan alami hingga tidak membuatnya stres karena mendengar teriakan anak-anak pun menuai sorotan publik.

Tetap dengan prinsipnya yang memilih childfree, Gita Savitri pun mulai menyedot perhatian sejumlah publik figur di Tanah Air, usai dirinya mengumumkan tidak akan memiliki anak setelah menikah dengan Paul Partohap. Lantas, jika dalam Islam bagaimana hukumnya seseorang lebih memilih childfree? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Terupdate 4 Game Ini Terbukti Hasilkan DANA Gratis, Yuk Mainkan!

Beberapa waktu belakangan ini pembahasan mengenai childfree tengah ramai diperbincangkan di media sosial karena pernyataan salah seorang YouTuber sekaligus influencer, Gita Savitri.

Childfree sendiri merupakan kondisi dimana seseorang tidak ingin memiliki seorang momongan atau anak. Hal ini bisa juga diartikan, bahwa penganut childfree ingin hidup di tempat dan situasi yang tidak ada anak-anaknya.

4 Game Penghasil DANA Tercepat, Langsung Masuk Rekening

Dalam artian, mereka memutuskan hidup tanpa memiliki anak dalam rumah tangganya. Umumnya, kondisi ini dipilih karena berbagai sebab dan latar belakang tertentu.

Lantas, bagaimana pandangan Islam perihal childfree dalam Islam ini? Dilarangkah atau justru sebaliknya prinsip tersebut diizinkan?

Halaman Selanjutnya
img_title