Disebut Jadi Leadis Companion, Kakak Ibu Muda Jambi: Jangan Fitnah Adik Saya

Keluarga Yunita Sari
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BANDUNG – Ibu muda Jambi, Yunita Sari dikabarkan pernah menjadi Leading Companion atau pemandu lagu karaoke sebelum menikah dengan suaminya, Aprianto. Namun, kabar tersebut baru-baru ini dibantah oleh kakak kandung Yunita Sari, Meri Sagita.

Tak Takut, Dinar Candy Akan Laporkan Balik Istri Ko Apex dengan Pasal UU ITE

Meri menyebutkan, sebelum Yunita nikah dengan Aprianto, dia tidak pernah bekerja tapi sekolah. Namun saat duduk di kelas dua SMA, dia berhenti sekolah karena menikah dengan Aprianto.

"Foto yang beredar adalah foto sama keluarga dan Yunita itu juga rajin berhias sehingga terlihat seperti itu dan saya harapkan jangan difitnah adik saya jika tidak sesuai dengan fakta," kata Meri dilansir dari VIVA, Senin (13/02/2023). 

Nasib Tragis Mega Suryani Dewi Dibunuh Suami di Cikarang

Dia menegaskan, terkait beredar kabar adiknya disebut sebagai LC karokean adalah fitnah dan hoaks. Sebab keluarganya tahu apa yang dilakukan sang adik dalam kehidupan sehari-hari.

"Dibilang pemandu karoke itu hoaks dan itu fitnah, kami keluarga tau seperti apa kelakuan Yunita dan itu hoaks," ujarnya.

Viral Isi Curhatan Facebook Mega Suryani Dewi Ibu Muda Cikarang yang Dibunuh Suami Sendiri

Kakak Ibu Muda Jambi, Meri Sagita

Photo :
  • viva.co.id

Meri juga menjelaskan, Yunita kenal dengan Aprianto pada bulan Oktober 2020 lalu. Kemudian mereka menikah di bulan Maret tahun 2021. Perkenalan mereka dimulai dari facebook lalu Aprianto mau serius menikahi Yunita. Ia langsung datang ke rumahnya di Penyengat Rendah, Kecamatan Telanailura, Kota Jambi.  

Halaman Selanjutnya
img_title