Pelaku Sudah Ngaku Perkosa Ibu Muda Jambi, Tapi Tiba-tiba Membantah 

Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Ayah kandung Yunita Sari, Raden Sagap membantah jika anaknya tersebut telah melakukan pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur.

Akibat Perubahan Iklim, Jokowi Pastikan Masyarakat Akan Dapat Bansos Beras Hingga Juni 2024

Bahkan, pihaknya merasa janggal atas kasus tersebut. Karena menurut dia, pelaku sebelummya sudah mengaku, namun membantah secara tiba-tiba.

"Anak saya yang diperkosa, saat kejadian saya langsung ke rumah anak saya Yunita karena suaminya Aprianto melaporkan Yunita dilecehkan anak-anak dan saat dikumpulkan di rumah ketua RT, semua anak-anak mengaku namun kok besok harinya berputar faktanya," kata Raden dilansir dari VIVA, Jum'at (17/02/2023).

Presiden Jokowi Diisukan Akan Merapat Ke Golkar, Begini Kata Airlangga Hartarto

Raden menyebut bahwa Yunita sebenarnya telah diperkosa oleh 8 anak laki-laki. Namun kali ini kasus itu malah berubah, anaknya itu dituduh melecehkan 17 anak. 

Karena itu, dia meminta kepada Kapolri untuk turun tangan mengusut tuntas dan mengadil kasus yang menimpa anaknya tersebut.

Ganjar Pranowo Bantah Laporan IPW Soal Gratifikasi Bank Jateng

Ayah Kandung Yunita Sari, Raden Sagap

Photo :
  • VIVA.co.id

"Saya mohon sekali bapak Kapolri menurunkan tim Bareskrim Polri untuk mengusut tuntas kasus anak saya karena sudah difitnah dan semua tuduhan kepada anaknya semua janggal, tolong sekali bapak Kapolri tolong kami," pintanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title