H Faisal Berharap Thariq Halilintar dan Fuji Bisa Balikan

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @thariqhalilintar

VIVA Bandung – Jalinan asmara antara Fuji dan Thariq Halilintar diketahui berakhir. Hal ini disampaikan adik Atta Halilintar itu melalui akun Instagram pribadinya Sabtu, 18 Februari 2023. Dia mengungkap bahwa hubungannya dengan Fuji kandas tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24, tepatnya pada 29 Januari 2023 lalu.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Kandasnya jalinan asmara keduanya membuat orang tua Fuji, H. Faisal buka suara. Diungkap H. Faisal, permasalahan tersebut perihal keegoisan diantara keduanya.

"Persoalannya kecil tak perlu dibesar-besarkan. Ya selaku anak muda kadang sama pacar ada keegoan masing-masing," kata Faisal saat ditemui awak media.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Lebih lanjut, orang tua dari almarhum Bibi Andriansyah itu, Fuji dan Thariq saat ini tengah dalam masa introspeksi diri.

"Ya untuk sementara istilahnya gencatan senjata kalau dalam perang, ini berdiam diri dulu sama-sama merenung, intropeksi diri," katanya.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Meski demikian Faisal  berharap agar kandasnya hubungan Fuji dan Thariq hanya sementara.

"Kalau bagi saya sih masalah pacaran anak muda biasa itu artinya ada naik turunnya. Ya Insya Allah mudah-mudahan sementara, saya berharap begitu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title