Polisi Temukan Bukti Ibu Muda Jambi Cabuli Belasan Anak di Bawah Umur

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA Bandung – Setelah lama ramai perbincangan sosok Yunita Sari atau Ibu Muda Jambi yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak-anak di bawah umur. Kali ini, pihak kepolisian menemukan bukti bahwa ibu muda Jambi tersebut benar-benar melakukan pencabulan.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Hal itu diungkapkan oleh Dirreskrimum Polda Jambi, Andri Ananta Yudistira baru-baru ini. Setelah melakukan observasi dengan menginterogasi para korban, Andri menemukan bukti tentang pencabulan yang dilakukan Yunita Sari.

Bahkan, dari hasil observasi itu dia berkeyakinan bahwa Yunita Sari benar-benar melakukan tindak pencabulan terhadap belasan anak di bawah umur.

Ini Motif Kasus Pencabulan 10 Santriwati di Purwakarta, Ustaz Minta Pijat

"Setelah observasi itu kami melakukan pemeriksaan, dan hasilnya pemeriksaan itu, kami menemukan bahwa anak-anak yang menjadi korban pencabulan itu alami trauma yang dirasakan saat itu," kata Andri dilansir dari YouTube Ditlantas Polda Jambi, Rabu (22/02/2023). 

Kemudian, Andri mengaku juga mencoba mengintrogasi dari Sukbit PPA Anak Polda Jambi. 

Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Pencabulan Siswi oleh Guru Olahraga di Tangerang

"Karena ini semua anak kecil semua yang di bawah umur dari 9 tahun sampai 14 tahun, di sebelas korban itu ada 9 lelaki dan 2 perempuan," jelasnya.

Dirreskrimum Polda Jambi, Andri Ananta Yudistira

Photo :
  • YouTube/Ditlantas Polda Jambi
Halaman Selanjutnya
img_title