Ternyata Orang Tua Kekasih Mario Dandy Hanya Pengusaha Biasa

Mario Dandy dan pacarnya wanita berinisial A
Sumber :
  • Tangkap layar

Viva BandungKekasih Mario Dandy diduga pemicu awal mula pengaiayaan terjadi. Diduga David mengganggu kekasih Mario Dandy Berinesial AG, yang membuat Dandy Kesal.

Terbongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Baru-baru ini, sifat asli AG terungkap. Hal itu diungkapkan oleh akun Twitter @ChemtrailsLove. Kisah itu mengasihani orang tua Agnes yang ternyata bukan orang tua kandung melainkan orang tua angkat. 

Di sisi lain, ada akun Twitter Menfess bernama @tanyakanrl yang menerjemahkan latar belakang AG. Ia disebut-sebut tinggal di kawasan Juramamangu, orang tua angkat Agnes disebut-sebut sebagai pengusaha. Sedangkan kakak perempuannya kuliah hukum di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Sempat Terlibat Kasus Hukum, Begini Profil Vadel Badjideh Kekasih Loly

Mario Dandy dan pacarnya A

Photo :
  • Twitter

“Agnes Gracia Haryanto tinggal di Kecamatan Jurangmangu. Orangtuanya pengusaha biasa, adiknya mahasiswi hukum UGM,” tulis akun Twitter @tanyakanrl.

Dari John Kei Sampai Hercules, 5 Wanita Tangguh Pendamping Preman Legendaris Indonesia

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa saudara laki-laki AG saat ini memiliki penyakit jantung. Melihat keterlibatan AG dalam dugaan penganiayaan Dandy terhadap David, anonim itu merasa kasihan kepada keluarga AG.

"Kakanya padahal ada sakit jantung, kok jadi adik betingkah amat apa ga kesian kakanya kumat kenapa2. Keluarganya normal2 aja kok, dianya doang nyasar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title