Ternyata Pernikahan Kakak Mario Dandy Dihadiri Anya Geraldine hingga Gading Marten

Anya Geraldine hingga Gading hadir di pernikahan kakak Mario Dandy
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA Bandung – Buntut dari kasus penganiyaan Mario Dandy,  anak pejabat pajak terhadap David mengungkap fakta semua kehidupan keluarganya. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Baru-baru ini, fakta baru terungkap soal pernikahan kakak kandung Mario Dandy, Angelia Embun dengan pria bernama Jeremy Imanuel Santoso

Diketahui, kakak dan ipar Mario Dandy itu dekat dengan sederet artis. Jeremy Imanuel Santoso adalah manajer dari RANS PIK Basketball milk artis ternama, Raffi Ahmad. Jeremy juga memiliki kedekatan dengan Rudy Salim, hingga Gading Marten.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Angelia Embun dan Jeremy Imanuel Santoso telah resmi menikah pada Juni 2021 lalu. Saat momen pernikahan kakak Mario Dandy itu, sejumlah artis tampak hadir sebagai undangan. Diantaranya, Anya Geraldine, Gading Marten hingga Sean Gelael menjadi groomsmen dan bridesmaid.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

"One of the boyz, alwayz #TeamGrooms #JerFoundAnAngel," tulis Anya Geraldine dilansir dari Instagram pribadinya yang diunggah pada 20 Juni 2021 lalu.

Dalam unggahan itu, Anya Geraldine memakai setelan jas dan celana berwarna putih. Anya menjadi satu-satunya perempuan di antara empat groomsmen lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title