Kronologi Lengkap Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Ternyata Dibongkar Sopir Sendiri

Pemain Sinetron Ammar Zoni Ditangkap Polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Artis sekaligus pemain sinetron Ammar Zoni (AZ) telah di tangkap oleh pihak kepolisian karena kasus Narkoba di kawasan Sentul, Jakarta. Kini suami dari Irish Bella tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Ammar Zoni Ditangkap polisi dengan dua orang lainnya, yaitu sopir pribadinya yang berinisial M (35) dan teman sopirnya yang berinesial R (37).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam menjelaskan kronologi bagaimana Ammar Zoni bisa tertangkap.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Menurut Ade Ary, awalnya M disuruh Ammar Zoni untuk membelikan narkoba jenis sabu. Kemudian M menghubungi rekannya yaitu R untuk mendapatkan barang hitam tersebut. Sebelum M bertemu R, Ammar Zoni telah mentransfer uang kepada M sebesar Rp 1,5 juta.

"Beberapa jam kemudian tersangka AZ transfer menggunakan mobile banking di handphone pribadi Rp1,5 juta kepada M untuk dibelikan sabu. Kemudian tersangka M mengajak tersangka kedua R mereka naik motor berdua ke daerah Boncos, Jakarta Barat," kata Ade pada wartawan Jum'at (11/03/2023).

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam

Photo :
  • VIVA.co.id

Lebih lanjut Ade menceritakan, setelah mendapatkan sabu, tersangka M memberikan upah kepada R karena sudah memberi tahu tempat di mana mendapatkan barang haram itu. Kemudian tersangka R juga turut membeli satu klip narkotika jenis sabu.

Halaman Selanjutnya
img_title