Ajudan Pribadi Ditangkap Polisi Kasus Dugaan Penipuan, Simak Berikut Profilnya

Selebgram bernama Ajudan Pribadi
Sumber :
  • Intipseleb

BandungSelebgram Ajudan Pribadi ditangkap kepolisian. Penangkapan terhadap Ajudan terkait dengan kasus dugaan penipuan yang berawal dari sejumlah laporan.

Profil Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Timah

Ajudan Pribadi ternyata merupakan selebgram yang pernah menjadi pemulung. Kehidupannya tidak langsung mulus. Lantas, siapakah sosok Ajudan Pribadi? Yuk intip profilnya berikut ini.

Ditangkap Kasus Dugaan Penipuan

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Polres Metro Jakarta Barat menangkap selebgram Ajudan Pribadi atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Kabarnya, Ajudan diamankan di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kita telah amankan satu orang inisial A, yang bersangkutan adalah selebgram. Sementara masih berproses di kita. Kita amankan di Makassar. (Kasus) penipuan dan penggelapan," tutur Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar Kompol Andri Kurniawan, Selasa, 14 Maret 2023.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Pernah Jadi Pemulung sampai Kuli Bangunan

Ternyata, Ajudan Pribadi mengaku sempat hidup sulit jauh sebelum gaya hidupnya menjadi glamor. Saatberusia 14 tahun tepatnya ketika duduk dibangku 2 SMP, selebgram berbadan besar itu mengaku pernah bekerja sebagai kuli bangunan. Bukan tanpa sebab, Ajudan bekerja karena orang tuanya tak mampu membiayai pendidikannya.

Halaman Selanjutnya
img_title