Berurai Air Mata, Awkarin Klarifikasi Soal Tudingan Bunuh Mantan Pacar

Awkarin
Sumber :
  • Instagram @awkarin

BANDUNG – Lewat akun Instagram pribadinya, Awkakrin akhirnya mengklarifikasi terkait tudingan dirinya yang menjadi penyebab meninggalnya sang mantan kekasih, Oka Mahendra.

Siskaeee Wik wik dengan 216 Pria, Awkarin: Ini Bahayanya Bagi Kesehatan

Sambil berurai air mata, pemilik nama lengkap Karin Novilda itu memberikan penjelasan atas rumor tersebut lewat unggahan video.

"Hai semuanya. Untuk benar-benar jujur, ini sudah keterlaluan banget. Aku memilih tidak bicara soal ini sudah lima tahun. Saya memilih untuk tidak membela diri saya sendiri sudah lima tahun juga," tulis @awkarin pada 9 Mei 2022.

Awkarin Bicara Soal Resiko Gonta Ganti Pasangan, Siskaeee Malah Tiduri 216 Pria

Awkarin pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi hingga menyebabkan hubungan asmaranya kandas dengan Oka Mahendra.

"Gue bener-bener merinding baca ketikan kalian, sudah berlangsung selama lima tahun lamanya aku bungkam soal ini. Karena untuk apa membahas orang yang sudah tenang di sana, merinding banget," tulis Awkarin dipostingan story Instagram-nya.

Siskaeee Gonta Ganti Pasangan, Awkarin Bicara Soal Kesehatan

"Alm memang memiliki penyakit mental yang di mana dia bisa mengatakan hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi. Aku sangat mengerti kenapa pada saat itu keluarga Alm sangat marah padaku. Entah apa yang diceritakan Alm ke mereka sebelum kejadian itu terjadi," lanjut Awkarin.

Dijelaskan Awkarin, hubungannya kandas dengan Oka karena dirinta kerap mengalami kekerasan oleh mantan kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title