Awkarin Curhat Dikibuli Asisten, Uang Ratusan Juta di ATM Ludes

Awkarin
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Selebgram Awkarin tengah mengalami kabar yang tidak mengenakan. Hal itu lantaran uang dari hasil kerja kerasnya yang selama ini dia kumpulkan raib dicuri oleh asisten kepercayaannya. Sang asisten mengambil uang tersebut secara diam-diam dari ATM milik Awkarin. Tidak tanggung-tanggung, jika dijumlahkan, uang yang dicuri oleh asisten tersebut mencapai angka ratusan juta rupiah.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Padahal, asisten tersebut mendapatkan gaji tiap bulannya dari Awkarin Rp7 juta. Menurut Awkarin, gaji yang sangat besar itu sudah lebih dari cukup untuk seseorang yang memiliki pendidikan dibawah S1.

"Baru ketahuan tadi malem. Asisten gue ternyata ngambil duit gue buanyaaaak bgt dari ATM gue. Gajinya dia 7 juta per bulan. Please do note dia aja bukan S1. Kalian yang S1 aja tau gimana susahnya cari duit di Jakarta," kata Awkarin, mengutip unggahan TikTok @selebnesia, Sabtu 11 November 2023.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Semasa bekerja sebagai asisten, Awkarin selalu memperlakukannya dengan cara yang baik. Bahkan, sang asisten sering diajak makan ke tempat-tempat yang enak. Akan tetapi, setelah semua diberikan oleh Awkarin, laki-laki tersebut justru malah menusuknya dari belakang. 

"Oh note juga, gue memanusiakan dia segimana seharusnya gue harus, makan ya makan bareng gue di restoran mau itu restoran mahal atau murah, lembur dibayar, dan segala macem. Dan dengan semua itu, dia ngambil duit gue hampir ratusan juta," ujar Awkarin. 

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Setelah semuanya terbongkar, sang asisten mengaku baru kali ini saja mencuri uang Awkarin. Padahal, jika ditelusuri sudah ratusan juta uang yang diambil olehnya selama ini. 

Awkarin

Photo :
  • Instagram @awkarin
Halaman Selanjutnya
img_title