Awkarin Sindir Siskeee Ngaku Tiduri Ratusan Orang: Apa yang Dibanggain?

Awkarin
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Beberapa hari yang lalu, selebgram Awkarin sempat menyindir seseorang terkait pengakuannya yang bangga meniduri ratusan pria. Usut punya usut, rupanya sindiran tersebut tertuju kepada Siskaeee yang belakangan ini mengaku fakta menarik dalam hidupnya. Kisah tersebut Siskaeee ungkap di salah satu podcast bersama Nikita Mirzani, dirinya mengaku sempat meniduri 216 laki-laki dan bahkan sampai membuat catatannya.

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

Hal tersebut sontak membuat banyak orang terkaget-kaget. Salah satunya ialah selebgram Awkarin, dirinya mempertanyakan mengapa Siskaeee membanggakan hal seperti itu.

“Dengan segala resiko yang didapat dari gonta-ganti pasangan, apa iya nidurin puluhan bahkan ratusan orang itu merupakan suatu kebanggaan?,” kata Awkarin, seperti dilansir dalam akun X miliknya @awkarin pada Minggu, 12 November 2023.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Awkarin

Photo :
  • Instagram @awkarin

Menurut Awkarin, dirinya tidak mempermasalahkan alasan dibalik itu semua. Meski sebelum pengakuan Siskaeee viral, beberapa hari kebelakang, pesepakbola asal Italia sempat mengakui hal yang serupa. Rumornya, perempuan yang ditiduri pria tersebut mencapai 100 orang. Namun, menurut Awkarin meskipun pria tersebut melakukan hal yang sama, dirinya masih memiliki prestasi melalui sepakbola yang bisa dibanggakan.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Siskaeee

Photo :
  • Tangkapan Layar

Lebih lanjut Awkarin mengatakan, dengan bergonta ganti pasangan akan menimbulkan banyak resiko, terutama dalam hal kesehatan. Tidak hanya itu, hal tersebut juga akan berdampak pada masalah psikologis sehingga akan menghilangkan rasa sensitif terhadap manusia.

Halaman Selanjutnya
img_title