Dikabarkan Nikahi Nissa Asyifa, Ini Mas Kawin yang Diberikan Alshad Ahmad

Alshad Ahmad, Tiara Andini dan Nissa Asyifa
Sumber :

Bandung – Sejak terendusnya kabar bahwa Alshad Ahmad menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa, sepupu Raffi Ahmad itu terus menjadi buruan media pemberitaan.

Alshad Ahmad Tertawa Saat Diminta Tengok Anak Nissa Asyifa, Kenapa?

Teranyar dikabarkan, bahwa Alshad Ahmad telah menikahi Nissa Asyifa tahun 2022 lalu. Meskipun kabar pernikahan mereka juga disertai kabar perceraian keduanya di tahun yang sama.

Kabar yang menyebut bahwa Alshad dan Nissa menikah pada 30 September 2022, juga menyebutkan pada saat itu Nissa Asyifa dalam keadaan hamil sekitar 8 bulan. Hal tersebut diketahui dari Surat Cerai yang diduga itu milik Alshad dan Nissa.

Reaksi Alshad Ahmad Saat Didesak Jenguk Anak Nissa Asyifa: Cuek?

“Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022,” tulis surat itu.

“Bahwa pada akhirnya bertepatan di hari Jumat tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara seorang laki-laki Pemohon dengan seorang perempuan Termohon yang dilangsungkan di kediaman Termohon yang beralamat di Jl. Abadi Raya, Kota Bandung,” begitu pernyataan surat cerai diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Diminta Tengok Anak Nissa Asyifa, Begini Reaksi Alshad Ahmad

Dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 21 Maret 2023, dikabarkan pula bahwa yang menjadi wali dalam pernikahan tersebut adalah paman dari Nissa Asyifa. Disertai dengan dua orang saksi dalam pernikahan Alshad dan Nissa Asyifa tersebut.

Sementara yang menikahkan keduanya adalah penghulu bernama Lebe. Sedangkan mas Kawin yang diberikan, menurut surat cerai yang diduga milik Alshad dan Nissa itu, disebutkan adalah uang sebesar Rp.3 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title